PARADE NUSANTARA
March 27, 2017
MOS (Masa Orientasi Siswa) tahun 2017
July 21, 2017
Show all

STUDY TOUR KE MALAYSIA & SINGAPURA

Tahun ini Kegiatan Study Tour di sekolah dilaksanakan di dalam negeri dan di luar negeri. Untuk yang diluar negeri dilaksanakan pada tanggal 08 April 2017- 13 April 2017. Rombongan berjumlah 25 orang yang terdiri dari peserta didik kelas 5 & 6, beberapa teachers dan beberapa wali murid. Kegiatan ini sangat kami tunggu tunggu. Pengalaman seru ke luar negeri tanpa kedua orang tuaku hanya bersama teman teman dan guruku.

Pengalaman mencoba berbagai alat transportasi mulai dari transportasi darat, udara dan laut. Bagaimana tidak, mulai dari keberangkatan dari Malang, kami naik bis dilanjutkan dengan naik pesawat terbang. Di Malaysia kami berkeliling kota dengan naik kereta api mulai dari LRT,  KTM dan Monorail.

Pengalaman lainnya yang berbeda adalah pemeriksaan di imigrasi. Untuk keluar negeri kita harus menggunakan paspor. paspor di cop dan diambil sidik jari kita. Pasti mendebarkan mengantri di imigrasi.

Pengalaman lainnya juga seru pada saat mengantri mendapatkan kamar di hotel. jenis makanan yang berbeda dengan makanan di Malang,

Jadwal kami cukup padat maklum saja karena perjalanan kami enam hari sehingga memang jadwal nya padat, sehingga kadang kami kelelahan tapi menyenangkan.