RAMADHAN CERIA… RAMADHAN PENUH MAKNA …
July 28, 2013
Semangat 45
August 25, 2013

SERUNYA “AGUSTUS-an” DI KB-TKIT  MUTIARA HATI

SERUNYA “AGUSTUS-an” DI KB-TKIT  MUTIARA HATI

Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita…”

Semuanya pasti sudah hafal ya, dengan lagu yang satu ini? Lagu yang pasti selalu diputar setiap kali negara kita memperingati hari kemerdekaan, yang pada17 Agustus kemarin, alhamdulillah, genap 68 tahun.

Dan…seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak lengkap rasanya merayakan hari kemerdekaan tanpa lomba (atau yang biasa dikenal dengan lomba “tujuh belasan”). Meskipun bukan sebuah kewajiban/keharusan, namun tidak lengkap rasanya ya, jika peringatan 17 Agustus berlalu tanpa adanya lomba balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, dll. Apalagi untuk anak-anak yang sudah menjadi peserta rutinnya.

Begitu pula yang terjadi di KB-TKIT Mutiara Hati tahun ini.

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI, pada tanggal 19 Agustus kemarin, KB-TKIT Mutiara Hati menyelenggarakan 2 lomba untuk anak didik. Yakni lomba makan kerupuk (dengan duduk ^_^) dan lomba membawa kelereng dengan sendok. Meski hanya dua, tapi jangan salah. Keceriaannya…luar biasa!

Ya, meskipun hanya lomba sederhana, namun bagi anak-anak, lomba semacam ini memberikan kegembiraan yang berbeda. Lihat saja tingkah polah anak-anak dalam mengikuti lomba. Benar-benar menyenangkan, ‘kan?

Untuk tahun depan, kalau teacher yang menjadi peserta perlombaan, akan seperti apa ya, jadinya?