SERUNYA “AGUSTUS-an” DI KB-TKIT  MUTIARA HATI
August 9, 2013
SILATURRAHIM SYAWAL 1434 H BERSAMA LPIT MUTIARA HATI
September 8, 2013

Semangat 45

Dengan semangat ’45, kita ucapkan Merdeka… Merdeka … Merdeka … Allahu Akbar

Tanggal 17 Agustus menjadi hari tak terlupakan bagi segenap bangsa Indonesia, tak terkecuali bagi anak – anak sekolah dasar. Semangat juang harus selalu diwariskan kepada generasi negeri tercinta ini. Tujuh belasan tahun ini bertepatan dengan bulan Syawal, sehingga memberi makna tersendiri bagi siswa – siswi SDIT Mutiara Hati untuk memaknai hari kemerdekaan RI ke-68.

Tanggal 19 Agustus 2013, bertepatan dengan awal masuk sekolah pasca libur lebaran, SDIT Mutiara Hati mengadakan lomba bagi siswa-siswinya. Ada berbagai macam lomba, diantaranya Lomba Membawa Kelereng (Kelas 1), Lomba Makan Krupuk (Kelas 2), dan Lomba Memindahkan Balon (Kelas 3 dan 4). Antusias, sorak sorai mewarnai hari tersebut.

Daftar pemenang lomba

Kelas 1            : Ananda HANIN Kelas Salman Al Farisi

Kelas 2            : Ananda ZAKA Kelas Abdullah bin Mas’ud

Kelas 3            : Ananda ARYA dan THORIQ A

Kelas 4            : Ananda RARA dan ZAHRA

Bukan sekedar suasana gembira yang ingin dihadirkan dalam lomba tersebut, namun yang lebih esensi menanamkan semangat juang sejak dini untuk menjadi pemenang. Dalam lomba juga harus berjuang, bersungguh-sungguh, pantang menyerah, kerjasama dalam tim dan tetap semangat!!! Merdeka …

Peran pejuang telah mengorbankan tetes darah untuk kemerdekaan, maka hari ini kami berikan tetes keringat sebagai bukti cinta kami kepada bumi pertiwi. Kami akan mengawali perjuangan dari sekolah ini, mengukir prestasi, membangun negeri.