Upgrading Guru Mutiara Hati Bersama Trainer Nasional JSIT
November 24, 2020
Peran Ayah untuk Anak dalam Keluarga (oleh Ayah Irwan Rinaldi – Penggiat Keayahan)
November 24, 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Mutiara Hati

Untuk menunjang kebutuhan proses pembelajaran di SDIT Mutiara Hati, in syaa Allah akan dilakukan perluasan pembangunan Masjid Mutiara Hati. Alhamdulillah Ahad, 18 Oktober 2020 telah dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Mutiara Hati. Acara tersebut berlangsung lancar dan khidmat yang menandai awal dari proses pembangunan Masjid.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh dewan Pengurus, Pengawas hingga Pembina YPIT Mutiara Hati Malang.  Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ahmad Koris selaku Ketua RT.4/RW.4 Kelurahan Cemorokandang. Dalam sambutannya, Bapak Ahmad menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan Masjid tersebut, dan berharap bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

Sambutan kedua disampaikan oleh Bapak DR. M.R. Khairul Muluk, M.Si. selaku Ketua Pembina YPIT Mutiara Hati Malang. Beliau menyampaikan bahwa pembangunan ini adalah kebutuhan dalam menunjang kegiatan pembelajaran di Mutiara Hati. Selain itu, beliau berharap Masjid Mutiara nantinya juga bisa dimakmurkan oleh warga sekitar, khususnya untuk kegiatan keagamaan warga RT.4.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh Bapak Muhammad Suhari, MM selaku Ketua YPIT Mutiara Hati Malang dan diakhiri dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Bapak RT.4 dan jajaran YPIT Mutiara Hari yang hadir.

Mohon do’a dan restu dari Bapak/Ibu, semoga pembangunan Masjid YPIT Mutiara Hati mendapat keberkahan dan kelancaran dari Allah SWT. Aamiin